1003 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun yang juga sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kaltim menyerahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih Pencak Silat yang telah meraih mendali pada  kejuaraan Nasional babak Kualifikasi PON XXI - 2024 di Solo.

Penyerahan Bonus dilakukan di Ruang rapat KONI Kaltim jl. Kesuma Bangsa samarinda. Kamis (18/1/2024)


Ketua Harian KONI Kaltim Husinsyah mengucapkan terimakasih kepada Atlet Pencak Silat Kaltim yang telah berjuang dan menyumbangkan mendali kepada KONI Kaltim pada ajang kejuaraan Nasional Babak PON XXI 2024 di Solo.

Iya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Umum IPSI Kaltim yang telah  pemberian Bonus kepada atlet dan Pelatih pencak Silat yang merupakan sebagai  motivasi Atlet untuk selalu meningkatkan prestasinya."ujar Husinsyah.

Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun yang juga Ketua Umum IPSI Kaltim dalam sambutannya mengatakan segala keberhasilan Para Atlet Pencak silat tidak terlepas dari Mental dan jiwa juang yang telah tertanamkan pada diri mereka.


Ada beberapa aspek untuk mencapai prestasi pada oleh raga diantaranya  aspek yang mempengaruhi mental spiritual, Aspek seni budaya, Aspek beladiri dan Aspek olahraga," tuturnya.

Pada Kejuaraan Nasional babak Kualifikasi PON 2024 Cabor Pencak Silat    berkontribusi menyumbangkan atlet yang lolos sebanyak 12 atlet untuk menuju Pekan Olah Raga Nasional XXI Acah - Sumut.


Pencak Silat merupakan Cabor yang patut kita banggakan, karena pencak silat salah satu oleh raga asli warisan Indonesia yang dipertandingkan di ajang nasional dan internasional. "Ujar Andi harun

Total Bonus yang diberikan Ketua IPSI Kaltim Andi Harun  pada atlet dan Pelatih Pencak Silat Kaltim  pada Ajang kejuaraan Nasional babak Kualifikasi PON XXI - 2024 di Solo sebesar Rp. 215 juta. (Eko/kmf-smr)

Warga Jalan Kakap Terdampak Pembangunan Trowongan Sepakati Nilai Ganti Rugi

Berita Sebelumnya

Energi Baru! Eko Suprayetno Pimpin Disdukcapil Kota Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar