List Permohonan Informasi AJUKAN PERMOHONAN

Index Permohonan Informasi Yang Masuk
TANGGAL PEMOHON PPID TUJUAN PERMOHONAN STATUS
19 Juni 2018 Wisa Firnanda
110320264069XXXXX
Dinas Kesehatan Hasil survey warung kopi dari Dinas Kesehatan 2015-2016 DITERIMA
11 Juli 2018 Ali Akbar
647204070491XXXXX
Dinas Lingkungan Hidup peran instansi terkait dalam penegakan hukum atas pelanggaran terhadap lingkungan hidup DITERIMA
08 Agustus 2018 Mangir Anggoro Titiantoro
130301141400XXXXX
Dinas Kearsipan Peta Kelurahan Lempake dan Samarinda Tahun 1970-1998. Hasil Penelitian atau Laporan mengenai Transmigrasi di Kelurahan Lempake 1970-1998. dan Transmigrasi di kota Samarinda 1970-1998. DITOLAK
25 September 2018 Nery Revisa
110104540793XXXXX
Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah KUA dan PPAS Kota Samarinda periode 2018 DITOLAK
13 Oktober 2018 Arifin Syofyan
137202090495XXXXX
Dinas Kearsipan Laporan Keuangan Pemerintah kota samarinda tahun 2015 dan 2016 audited. jika ada tahun 2017 juga dilampirkan. DITERIMA
24 Oktober 2018 Regita faramesti
647208640497XXXXX
Pemerintah Kota Samarinda Peraturan daerah kota Samarinda nomor 34 tahun 2004 bangunan wilayah kota samarinda DITERIMA
08 November 2018 Febryan Putra
351607250898XXXXX
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Data KTP dan Foto KTP DITOLAK
05 Desember 2018 Gusti Muhammad Rezeki
647103121095XXXXX
Dinas Sosial Jumlah LKS-LU (Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Lanjut Usia) / Panti jompo yang berada di samarinda, kapasitas penampungan, jumlah lansia yang ditampung sekarang DITERIMA
09 April 2019 FH POKJA 30
640211100179XXXXX
Pemerintah Kota Samarinda 1. Salinan Dokumen APBD Murni Tahun 2015 2. Salinan Dokumen APBD Murni Tahun 2016 3. Salinan Dokumen APBD Murni Tahun 2017 4. Salinan Dokumen APBD Murni Tahun 2018 5. Salinan Dokumen APBD Murni Tahun 2019 6. Salinan Dokumen APBD Penjabaran Tahun 2015 7. Salinan Dokumen APBD Penjabaran Tahun 2016 8. Salinan Dokumen APBD Penjabaran Tahun 2017 9. Salinan Dokumen APBD Penjabaran Tahun 2018 10. Salinan Dokumen APBD Perubahan Tahun 2015 11. Salinan Dokumen APBD Perubahan Tahun 2016 12. Salinan Dokumen APBD Perubahan Tahun 2017 13. Salinan Dokumen APBD Perubahan Tahun 2018 14. Salinan Dokumen APBD Realisasi Tahun 2015 15. Salinan Dokumen APBD Realisasi Tahun 2016 16. Salinan Dokumen APBD Realisasi Tahun 2017 17. Salinan Dokumen APBD Realisasi Tahun 2018 18. Salinan Dokumen RKPD ( Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2015 19. Salinan Dokumen RKPD ( Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2016 20. Salinan Dokumen RKPD ( Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2017 21. Salinan Dokumen RKPD ( Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2018 22. Salinan Dokumen RKPD ( Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2019 DITERIMA
16 April 2019 Ratih Fenty Anggriani Bintoro
647101470784XXXXX
Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak LAKIP Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Samarinda Tahun 2015-2018 DITERIMA