401 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda, Aji Syarif Hidayatullah, menghadiri acara buka puasa bersama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) di Hotel Harris Samarinda pada Selasa (2/4/2024).

Pertemuan ini menjadi yang pertama kalinya bagi Aji Syarif Hidayatullah bersama APJII.


Ditemui usai acara, ia menyampaikan harapannya untuk memperkuat sinergitas dalam kolaborasi antara Diskominfo Kota Samarinda dan APJII. Aji berharap bahwa melalui momentum ini, akan terwujud kolaborasi yang lebih baik guna memperkuat posisi Kota Samarinda sebagai Smart City menuju kota dunia yang berdaya saing di bidang teknologi informasi.

"Kami percaya bahwa Kaltim merupakan tempat yang sangat potensial untuk berinvestasi, terutama dalam sektor teknologi informasi, agar daerah-daerah lain di Kaltim ini tidak ada lagi yang mengalami blind spot (Tidak Ada Signal) internet," ujar Aji.


Dalam acara tersebut, APJII juga memberikan penghargaan berupa cendramata kepada Kadis Kominfo Provinsi Kalimantan Timur serta Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Timur yang turut hadir sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka. Hal ini menjadi bukti nyata akan sinergi yang terjalin antara pemerintah daerah dengan pihak swasta dalam mendorong perkembangan teknologi informasi di wilayah tersebut. (FER/KMF-SMR)


Peduli Petugas Kebersihan, Forkots Samarinda Berbagi Sembako dan Takjil

Berita Sebelumnya

Buka Kegiatan Pasar Tani dan Bazar Pangan, Rusmadi Apresiasi Keberhasilan Petani dan UMKM Lokal Berproduksi

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar