992 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Pemerintah Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada ahli waris dua penyelenggara Pemilu 2024 kota Samarinda yang meninggal dunia saat berlangsungnya tahapan Pemilu 2024 seusai pemungutan suara.

Wali Kota Dr Andi Harun menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Almarhum Donny Rolano, Petugas PAM TPS 69 RT. 73, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, dan H. Syahlani, Ketua KPPS TPS 74 RT. 044, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar wali kota dalam sambutannya pada penyerahan santunan di ruang Anjungan karamumus Balaikota Samarinda, Kamis (29/2/2024).


Sebagai tindak lanjut atas jasa para almarhum, Pemerintah Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan turut berperan memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan. 

"Ini bentuk penghormatan atas jasa beliau, Pemerintah Kota Samarinda dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada keluarga Almarhum Donny Rolano dan H. Syahbani," ucap Andi Harun.

Santunan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban dan memberikan ketenangan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Andi Harun pula menghaturkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas respons cepat mereka dalam memberikan santunan kepada keluarga almarhum, sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Dengan demikian, peristiwa penyelenggaraan Pemilu 2024 tidak hanya menjadi momentum politik, tetapi juga panggung penghormatan dan solidaritas bagi para penyelenggara yang telah berjuang dengan pengabdian untuk demokrasi. 

“Semoga semangat dan dedikasi mereka selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” pungkas Andi Harun.

Dalam penyerahan itu hadir pula unsur Forkopimda dan jajaran BPJS Ketenagakerjaan.(DON/KMF-SMR)

Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Samarinda, Wali Kota Tekankan Semangat Pejuang dan Inisiatif Dalam Bekerja

Berita Sebelumnya

Disaksikan Wawali Rusmadi, Pengurus Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Samarinda Tahun 2024-2029 Dilantik

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar