943 Kali

KUKAR. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ikut menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Batalyon Infanteri 611/Awang Long (Yonif 611/AWL), bermarkas di Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (20/2/2024) sore.

Orang nomor satu di Samarinda ini mengucapkan terima kasih kepada Kasad atas bantuan dan perhatiannya terhadap prajurit Yonif Awang Long 611/Awang Long.


“Kami bersama dengan forkopimda hanya menyambut kedatangan pak kasad, kami berharap kegiatan hari ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan kinerja prajurit dalam menjaga kedaulatan keamanan Negara," ucap Wali Kota.

Dalam kunjungan kerjanya Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak meninjau langsung pembangunan swakelola untuk prajurit yonif 611/ Awang Long. Tentu dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya dengan menyediakan tempat tinggal yang layak.


Untuk diketahui pembangunan ini dilakukan secara mandiri  oleh prajurit yonif 611/Awang Long, sehingga dapat menggerakan perekonomian di sekitar.

Sementera itu, Komandan Yonif 611/Awang Long Mayor Inf Endra Retno Erowanto menjelaskan bahwa kunjungan Kasad tersebut dalam rangka peningkatan kesejahteraan prajurit khususnya untuk tempat tinggal.


“Bukan hanya di satuan kami saja, tapi juga ada di beberapa satuan lainnya di Indonesia. Di yonif 611/ Awang Long sendiri yang di berikan bantuan total ada 12 rumah dengan tipe 45," Demikian Mayor Inf Endra Retni Erowanto. (BAR/KMF-SMR)

Peringati Isra Mi’raj Bersama Warga di Mugirejo, Andi Harun Ingatkan untuk Selalu Bergembira dan Hidup Rukun

Berita Sebelumnya

Serahkan Bantuan Kebakaran, Andi Harun : Ini Merupakan Bentuk Kebersamaan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar