840 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Sekretaris  Daerah (Sekda) Kota Samarinda Ir. H. Hero Mardanus Satyawan, MT. Menghadiri Malam Anugrah dan Ramah Tamah HUT ke - 67 Provinsi Kalimantan Timur. "Membangun Kaltim untuk Nusantara" di Gedung Plenary Samarinda Convention Hall. Selasa (9/1/2024).

Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda usai menerima 7 Panji keberhasilan pada upacara HUT - 67 Provinsi Kalimantan Timur, Pemkot Samarinda melalui Sekretaris Daerah Hero Mardanus kembali menerima Piagam Dan Trofi di bidang Top Digital Government Collaboration, Bidang Implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) pasar terbaik dan Bidang Implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah  Daerah (ETPD) Transportasi Terbaik serta menerima bantuan berupa Laptop dan PC All-in-One yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Seno Aji dan didampingi PJ. Gubernur Kaltim  Akmal Malik dan Sekda Kaltim Sri Wahyuni.

Ditemui seusai ramah tamah Sekda Kaltim Sri Wahyuni mengatakan malam ramah tamah ini sebagai malam Apresiasi dan pemberian penghargaan kepada seluruh pemangku kepentingan Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur yang mana nantinya sebagai bahan evaluasi untuk kemajuan.(Eko/kmf-smr)


Nikah Massal di MPP, Wali Kota Andi Harun Jadi Saksi Nikah

Berita Sebelumnya

Andi Harun Jadi Keynote Speaker Seminar Pembangunan Berbasis Smart City : Samarinda Resmi Masuk Organisasi Kota Dunia

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar