1036 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 bersama Dandim 0901/Samarinda Letnan Kolonel Inf Yusub Dody Sandra SIP MIPol dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli SIK MH MSi.


Penandatanganan NPHD berlangsung di ruang rapat Wali Kota lantai II gedung Balaikota Samarinda, pada Rabu (20/3/2024) siang.


Turut mendampingi Andi Harun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda Ir H Hero Mardanus Satyawan MT, Asisten I Sekda Kota Samarinda Dr H Muhammad Ridwan Tasa MM, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Samarinda Sucipto SPd MSi dan Ketua TWAP Syaparudin SSos.


Dengan ditandatanganinya NPHD untuk Kodim 0901/Samarinda dan Polresta Samarinda ini, diharapkan dapat segera mempersiapkan pengamanan proses Pilkada Kota Samarinda dengan sebaik-baiknya.


Dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Samarinda juga menjadai salah satu kota yang akan melaksanakan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk periode 2024-2029. (MAF/KMF-SMR Foto : Afdani-Dokpim)

Kutip Surat Albaqarah Ayat 183, Rusmadi Ajak Jama'ah Masjid Baiturrahman Sambutan Sama-Sama Meningkatkkan Kualitas Kataqwaan

Berita Sebelumnya

Lounching Program MCP KPK, Pemkot Samarinda Komitmen Cegah Korupsi

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar