1050 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEW - Wakil Wali kota Samarinda Dr. H. Rusmadi mengawali Safari Ramadhan pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda di masjid Al Istiqomah Jl. Rukun Kel. Rapak Dalam Kec. Loa Janan Ilir. Jumat (15/3/2024).

Mewakili Pengurus masjid Al Istiqomah  H. Mukaji mengucapkan terima kasih kepada wakil wali kota Samarinda yang telah bersafari ramadhan ke masjid Al Istiqomah.


Mukaji menceritakan sejarah pembangunan masjid Al Istiqomah yang dulunya masih berstatus langgar Istiqomah pada bulan November 1997 dan semakin bertambahnya penduduk di lingkungan jalan Rukun maka ditingkatkan sebagai masjid pada bulan Mai 2022 dengan biaya swadaya masyarakat."tuturnya.

Wakil walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi atas nama Pemerintah Kota  Samarinda mengucapkan selamat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan dan semoga semua amal ibadah kita di bulan ramadhan Allah SWT.


Bulan Suci ramadhan ini kita tempatkan sebagai bulan yang mulia dan penuh keberkahan, oleh karena itu mari kita berlomba untuk meningkatkan Ibadah dan keimanan kita kepada Allah SWT serta diberikan kesehatan agar puasa yang kita jalani mengantarkan kita menjadi hamba yang bertakwa."ucapnya.

Rusmadi juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program Pro Bebaya dalam memajukan pembangunan kota Samarinda dengan menjaga ketertiban dan kebersihan dengan semangat gotong royong untuk menjadikan lingkungan di semua sudut kota Samarinda menjadi bersih dan sehat."tutupnya.(Eko/kmf-smr)

Andi Harun Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Lempake

Berita Sebelumnya

Kepala KPPN Sebut Samarinda Leading, Wali Kota Siap Dukung Diseminasi Program Perbendaharaan Melalui Media Sosial Pemerintah Kota

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar