499 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama dengan Pengurus Pramuka Kwarcab Samarinda, Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri), Penggerak UKS, Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) dan Pegiat Literasi guna meningkatkan silaturahmi dan berpacu dalam mendulang amal ibadah untuk di akhirat.


"Sekaligus juga untuk menyamakan persepsi bahwa membangun kota bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat Samarinda," ucap Wawali di Rumah Jabatannya, Senin (18/3/2024).

Kegiatan yang dirangkai Shalat Maghrib berjamaah serta dilanjutkan Shalat Isya dan Tarawih bersama. Membuat acara tersebut juga diisi Tausyah Ustadz H. Bachtiar Muhammad Yunus Pimpinan Ponpes Ihya Ulumuddin Samarinda.


Orang nomor dua di Tepian yang juga merupakan Ketua Kwarcab Kota Samarinda Rusmadi mewakili Pemerintah Kota Samarinda menambahkan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia dan penuh keberkahan. Oleh sebab itu ia berharap kepada Ridho Nya untuk menjadi hamba – hamba yang bertaqwa.


"Ibarat seperti Madrasah bagi olahragawan seperti Training Center untuk menuju kemenangan. Intinya bulan untuk bisa kita mengendalikan diri terutama ketaatan beribadah dan kedisiplinan. Karena puasa ini tentang kejujuran hanya kita dan Allah SWT yang tahu," Demikian Rusmadi. (BAR/AFD/KMF-SMR)


Kota Samarinda Gelar Konsultasi Publik untuk Evaluasi Pembangunan Berkelanjutan dan Dokumen VLR

Berita Sebelumnya

Dipimpin Mendagrl, Wawali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar