661 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS. Wakil Wali Kota Samarinda Dr. H. Rusmadi menghadiri kegiatan Deklarasi dan Sosialisasi yang dilakukan serentak di 10 Kebupaten / Kota se Kalimantan timur yang mengangkat Tema "Pemilih Pemula Milenial Cerdas untuk Mewujudkan Pemilu Serentak 2024 yang berkualitas jenjang SMA/SMK  Negeri dan Swasta" yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur melalui virtual Aula SMA Negeri 10 Samarinda. Kamis (1/2/2024)

Turut hadir Wakil ketua DPRD Kota Samarinda, Ketua Pengadilan Negeri Samarinda, Kapolresta Samarinda, Komandan Kodim 0901 Samarinda, Dalanlan Dhomber,   Perwakilan KPU Samarinda, Bawaslu Kota Samarinda.


Deklarasi bertujuan untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada pemilih pemula, khususnya generasi Z agar berpartisipasi aktif dalam pemilu yang dipandu oleh perwakilan Duta Pelajar Sadar Hukum Kaltim.

Ditemui usai Deklarasi Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi mengatakan kegiatan semacam ini sangat strategis untuk pemilih pemula milineal.

Dengan Sosialisasi ini juga mengharapkan agar pemilih pemula untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Febuari mendatang guna mendongkrak partisipasi pemilih di kota ini dan bisa menjadi agen perubahan positif bagi bangsa dan negara. "harapnya. (Eko/kmf-smr)

Sam Syaimun Hadiri Pengangkatan Sumpah Satuan Tugas Administrasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Kota Samarinda

Berita Sebelumnya

Wali Kota Andi Harun Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu dan Pilpres 2024

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar