395 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS -  Beberapa  Program dilakukan oleh OPD terkait pada kegiatan kunjungan kerja TP. PKK Provinsi Kaltim ke TP. PKK kota Samarinda yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda. Selasa (5/3/2024).

Program yang di Lounching di antaranya  G2SA goes to School oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kaltim dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Samarinda,  Rencana Aksi Bergizi Pemberian tablet tambah darah oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim dan Dinas kesehatan Kota Samarinda, Lounching Gerakan makan Ikan oleh Dinas Perikanan Provinsi Kaltim dan Dinas Perikanan Kota Samarinda, Pencanangan Kampung Literasi oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip kota Samarinda serta Penyerahan Brosur "Menyongsong Generasi Indonesia Emas 2045" dan pembagian Banner kesehatan dan modul B2SA oleh  Dinas kesehatan dan Dinas Ketahanan Pangan  Provinsi Kaltim dan Kota Samarinda.


Usai melakukan kegiatan di Aula Rumah Jabatan Walikota Rombongan TP. PKK Provinsi Kaltim dan PKK kota Samarinda melanjutkan kunjungan ke Kampung Ketupat, Rumah Data serta peresmian Rumah Literasi yang berada di Kelurahan Masjid kecamatan Samarinda seberang 

Yulia Zubir Akmal Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Kaltim menuturkan semua kegiatan ini merupakan sinergitas kegiatan PKK dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait untuk selalu fokus pada kesejahteraan dan pembinaan masyarakat.

Pada kunjungan  kerja di hari kedua Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Kaltim di dampingi ketua TP. PKK kota Samarinda Rinda Wahyuni Andi Harun menyapa dan berinteraksi dengan warga dan para pelaku UMKM serta para kader yang berada di kampung Ketupat Kel. masjid kec. Samarinda Seberang.

Rinda mengatakan PKK kota Samarinda sangat mendukung dengan perekonomian lokal dan   memperkuat ekonomi kerakyatan serta memajukan sektor UMKM setempat. "pungkasnya.(Eko/kmf-smr).

Narasumber Talkshow, Pesan Andi Harun Pada Siswa SMAN 10 Fokus Belajar Menyambut Indonesia Emas 2045

Berita Sebelumnya

Wali Kota Samarinda Lantik Para Pejabat Tinggi dan Fungsional, Mengedepankan Efisiensi dan Inovasi

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar