3969 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Sekretaris Daerah Kota Samarinda,Ir H Hero Mardanus Satyawan MT, turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Kaltim Post dengan menghadiri acara perayaan yang digelar di Kantor Redaksi, Jalan Untung Suropati, Samarinda, Jumat (5/1/2023).

Hero menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh redaksi dan karyawan Kaltim Post atas pencapaian mereka yang telah memasuki usia yang ke-36 tahun.


Dirinya mengapresiasi peran salah satu media terkemuka di Kalimantan Timur ini sebagai media yang telah berkomitmen menyajikan informasi yang akurat dan relevan bagi masyarakat Kalimantan Timur, khususnya warga Kota Samarinda.

"Selamat ulang tahun yang ke-36 untuk Kaltim Post. Semoga keberadaan Kaltim Post terus menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat Kalimantan Timur, terutama di Kota Samarinda. Kami berharap Kaltim Post senantiasa merekat di hati masyarakat dan tetap menjadi sumber informasi yang terpercaya," ujar Hero.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Samarinda ini juga menekankan pentingnya Kaltim Post untuk terus menjaga kualitas beritanya.


"Berita yang disampaikan haruslah bagus dan tentu saja berimbang. Kaltim Post memiliki peran strategis dalam membentuk opini publik dan memberikan informasi yang seimbang kepada masyarakat. Teruslah menjadi mitra yang dapat dipercaya dalam menyajikan berita yang berkualitas," pungkasnya.

Acara perayaan tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk tokoh masyarakat, pejabat pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, dan mitra kerja Kaltim Post.(FER/KMF-SMR)

HUT Kota Samarinda ke 356, Diawali Ziarah TMP hingga Gelar Syukuran dan Jalan Santai Serentak

Berita Sebelumnya

Rusmadi Harapkan Penyaluran Beras CPP 2024 Dapat Disalurkan Minggu Depan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar