393 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menerima audiensi serta silahturahmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Samarinda yang di pimpin oleh Ketua Damingun MM, Nur Wahid beserta rombongan di ruang kerjanya di Balaikota, Jumat (22/03/2024). Dalam kesempatan itu, Damingun menyampaikan beberapa hal dan point penting.


"Yang pertama kami ingin membahas tentang program kerja PDM Kota Samarinda. Diantaranya akan membangun SD Muhammadiyah 7 di daerah Palaran, sekaligus mengundang Wali Kota untuk menjadi khotib Sholat Idul Fitri 1445 H di Halaman Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT) mendatang," ujarnya.

Sementara itu, orang nomor satu di Kota Samarinda inipun sangat mengapresiasi dengan program kerja yang telah disusun oleh PDM.


Wali Kota menyarankan agar mencari arsiteknya yang bagus, sehingga gambar bangunan yang diinginkan bisa dimasukkan dalam dana hibah atau APBD Perubahan mendatang.

Tentang permintaan untuk menjadi Khotib Sholat Idul Fitri 1445 H PDM di Halaman UMKT Wali Kota menjelaskan, "Secepatnya akan di kabari, karena kalau tidak ada halangan yang berarti ada rencana umrah pada Idul Fitri Tahun ini," demikian Andi Harun. (BAR/AFD/KMF-SMR)

Lantik 156 Pejabat, Andi Harun : Mari Singkirkan Sikap Individualistik Agar Kita Semua Dapat Bersama-sama Membawa Samarinda Makin Maju

Berita Sebelumnya

Rusmadi Ajak Jamaah Masjid Al-Badar Lanjutkan Amal Shaleh Hingga Setelah Ramadhan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar