1446 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS- Samarinda berduka. Salah seorang tokoh relawan kota ini telah berpulang. Jum'at (26/04/2024) ketua relawan Samarinda Animal Rescue, Suparlin bin Faqih telah dipanggil menghadap sang Khalik.

Kepulangan Suparlin menyisakan duka yang mendalam bukan hanya bagi keluarga Almarhum, namun juga ribuan rekan sesama relawan ITS (Info Taruna Samarinda) yang selama ini bersama-sama mengabdikan dirinya buat masyarakat. 


Suparlin saat ini juga tengah menjabat sebagai ketua Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) kecamatan Samarinda Utara. Sebuah kelompok binaan pemerintah kota Samarinda melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). 

Suparlin adalah sosok yang baik dimata sahabat-sahabatnya sesama relawan, mapun bagi warga Samarinda yang selama ini banyak dibantu oleh almarhum dan rekan-rekannya. Pengabdiannya sungguh menjadi tinta emas dalam catatan amal kebajikan yang diukir almarhum semasa hidup.


Bagi Diskominfo Samarindapun almarhum Suparlin sangat berjasa dalam menggerakan masyarakat agar 'melek' informasi dan mendukung program pemerintah, terutama dalam penyebaran informasi positif dan pembinaan UMKM. 

Di waktu yang sangat bagus ini, yakni hari Jum'at yang penuh berkah. Sekitar jam 10 Wita, almarhum Suparlin menghembuskan nafas terakhirnya, dipanggil ke haribaan Ilahi. Setelah mengalami sakit beberapa waktu, semoga kini almarhum damai di peristirahatan terakhirnya. Insya Allah husnul khatimah... aamiin. (ASYA/KMF-SMR)

KPU Samarinda Gelar Sosialisasi Pembentukan Badan Adhoc Pemilu Serentak 2024

Berita Sebelumnya

Ridwan Tassa Buka MTQ Tingkat Kecamatan Samarinda Seberang ke - 46

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar