346 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Walikota Samarinda Dr. H. Anda Harun menerima Tim dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Samarinda untuk mempresentasikan Pembangunan Sekolah Terpadu di Kelurahan Loa Bakung. Selasa (30/1/2024).

Presentasi dilakukan di Ruang Rapat Walikota Samarinda yang dihadiri Plt. Sekda kota Samarinda, Kepala Bapedalitbang, kepala BPKAD kota Samarinda.

Yang Awalnya SMP negeri 16 Samarinda akan dijadikan Sekolah Terpadu yang bangunan dan fasilitas bertaraf Internasional. Yang terdiri dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMS) 


Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun menyetujui dengan konsep yang telah di presentasikan oleh tim Disdikbud kota Samarinda.

Namun Andi Harun tetap memberi catatan yang mana bangunan sekolah tersebut harus mempunyai Ruang Auditorium, laboratorium, Ruang Makan serta tenpat Olahraga serta ruang tunggu.

Selain itu beliau juga menambahkan masalah interior untuk sekolah dasar (SD) harus  berwarna cerah. "pinta Andi Harun.

Semoga pembangunan Sekolah Terpadu ini berjalan dengan lancar dan nantinya satu persatu bangunan sekolah yang ada di Samarinda akan kita perbarui "pungkasnya.(Eko/kmf-smr)

Pemkot Samarinda Tandatangani Kerjasama Investasi bersama PT REI Energi Investama untuk Bangun Pelabuhan Multi Purpose di Palaran

Berita Sebelumnya

Pemerintah Kota Samarinda Anugerahkan Satya Lencana dalam Perayaan HUT Kota Samarinda dan Pemkot : Apresiasi untuk Dedikasi ASN

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar