302 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS-Wali Kota Samarinda, Andi Harun menghadiri Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023 yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Kawanua Samarinda yang berlangsung di Hotel Puri Senyiur, di Jalan S Parman pada Jumat (26/1/2024) malam.

Hadir juga pada malam itu mantan Gubernur Kaltim H Isran Noor. Dalam sambutan Wali Kota mengakui persatuan Warga Manado yang berhimpun dalam organisasi Kawanua begitu hebat. 


Dimana melalui kegiatan semalam, dirinya bisa melihat dan belajar jika keluarga Kawanua bisa menjaga persatuan dan kesatuan dan cinta tanah air serta menjadi pilar dalam merawat dan menjaga keberagaman.

Karena menurut Andi Harun hal itu merupakan modal paling fundamental dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita.


“Pemerintah berharap kerukunan keluarga kawanua bisa terus menjadi paguyuban organisasi ini dengan terus memperkuat ke Indonesiaan dan menjadi keluarga Kalimantan Timur yang memiliki sumbangsi untuk daerah khususnya Kota Samarinda,”pesan Wali Kota.


Turut mendampingi Wali Kota Samarinda, Ketua Tim Wali Kota untuk Akselerasi Pembangunan (TWAP) Kota Samarinda, Syaparuddin. (CHA/JIR/KMF-SMD)

Meriahkan HUT Kota Samarinda, Ratusan Warga Kelurahan Karang Asam Ilir Antusias Ikuti Jalan Seha

Berita Sebelumnya

Diknas Siap Luncurkan Buku "Ciptakan Lingkungan Sehat dengan Asam Kandis"

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar