364 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun menghadiri Syukuran Natal dan Tahun Baru 2024 Dengan Seluruh Masyarakat Adat Dayak Se-kota Samarinda yang dilaksanakan Oleh Dewan Adat Dayak (DAD) Kota Samarinda di Lamin Adat Kelurahan Budaya Pampang. Sabtu (27/1/2024).

Turut mendampingi Kapolres Kota Samarinda, Kasdim 0901 Samarinda, Camat Samarinda Utara, Lurah Pampang. ketua TWAP kota Samarinda dan Ketua TWAP kota Samarinda.


Disampaikan Dr. H. Andi Harun pada Sambutanya, Perayaan Natal bukan sekadar rutinitas belaka, tetapi juga mengandung makna sebagai sarana peningkatan kualitas hidup beragama bagi umat kristiani, dengan meningkatnya kualitas hidup beragama, diharapkan dapat meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara untuk senantiasa memberi yang terbaik. 


Kepada seluruh elemen masyarakat khususnya pemuka agama dan organisasi massa, untuk berkomitmen serius, ikut berperan aktif, bersedia bergerak bersama, mendorong Kota Samarinda menjadi kota yang makin maju."ajaknya.

Saya yakin kota Samarinda bisa menjadi contoh teloransi yang sangat baik, merawat dan menjaga keberagaman serta kita semua telah berkomitmen untuk mensukseskan lancarnya pemilu 2024 dan menjaga suksesnya Ibu Kota Nusantara (IKN).


Andi Harun juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat kota samarinda pada saat tanggal tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk datang ke TPS mengikuti Perta Demokrasi yang mana kita akan melakukan pemilihan Presiden dan Legislatif untuk menentukan Pemerintahan Indonesia kedapan."tutupnya.(Eko/kmf-smr)

Jalan Sehat Bareng LISA dan Doorprize Umrah Meriahkan Festival Karang Mumus

Berita Sebelumnya

Bersama Wali Kota Andi Harun, Pedagang Pasar Palaran Peringati Isra dan Mi'raj

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar