835 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Sekretaris Daerah Kota Samarinda Ir. H. Hero Mardanus Satyawan, MT. Menghadirkan Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Timur, Dr. Felix Joni Darjoko. di Ruang Pendopo Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kalimantan Timur jl. Gajah Mada Samarinda. Senin (22/1/2024).

Pj. Gubernur Kaltim Dr. Drs. Akmal Malik mengukuhkan Dr. Felix Joni Darjoko menggantikan pejabat BPKP Kaltim sebelumnya yang dijabat oleh Hasoloan Manalu.


Hadir pada pada acara tersebut unsur Forkopimda Kaltim, Sekretaris Daerah  seluruh kab/kota serta Instansi vertikal di Kaltim.

Dalam sambutannya  Akmal Malik PJ. Gubernur Kaltim katakan, BPKP mempunyai peran yang krusial dalam mendampingi dan membantu diantaranya, adalah meningkatkan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah. 

Iya juga mengapresiasi BPKP Kaltim atas kerjasama dan koordinasi yang baik kepada Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kaltim, dalam hal pengawasan intern, keuangan dan pembangunan daerah.

Hero Mardanus Mengucapkan selamat kepada Felix Joni Darjoko yang mendapat Amanah baru sebagai Kepala Perwakilan  BPKP Kaltim yang baru di kukuhkan oleh Pj. Gubernur Kaltim Akmal Malik. (Eko/kmf-smr)


Kendalikan Inflasi, Tito Karnavian Ingatkan Pemda Lakukan Intervensi Kebijakan

Berita Sebelumnya

Evaluasi Pembangunan, Asisten I Tekankan Loyalitas

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar