4815 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda Dr. H. Rusmadi Menerima  Audiensi Pihak Pertamina bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas bumi Hiswana Migas di ruang rapat Luah Bakung kantor Balai kota Samarinda. Senin (8/1/2024).

Pertemuan tersebut dilatar belakangi atas Penomena kelangkaan gas Elpiji 3 Kg di pasaran wilayah kota Samarinda beberapa hari belakang ini.


Imam Bukhari sales manager Pertamina Samarinda melaporkan adanya Penomena peningkatan pembelian dan antrian ditingkat pangkalan.

Pertamina menyediakan 30.800 tabung 3 kg/hari untuk kota Samarinda dan  kami  meminta dukungan dari Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda berupa rekomendasi untuk menambah kuota untuk meredam kelangkaan yang ada saat ini."ujar Imam

Wakil Walikota Samarinda Dr. H. Rusmadi menyetujui rencana  Pihak Pertamina untuk menambah Kuota gas 3 kg untuk memenuhi kebutuhan warga kota Samarinda.


Rusmadi mengatakan peningkatan permintaan gas LPG 3 kg dipicu pada saat periode Natal dan Tahun Baru 2024, Oleh karenanya dipandang perlu penambahan Kouta untuk menstabilkan ketersediaan dan harga Gas 3 kg di pasaran."tuturnya 

Semoga dengan rencana penambahan kuota  ini nantinya akan  dapat mengurangi kelangkaan gas LPG 3 kg di pasaran kota Samarinda. "harap Rusmadi. (Eko/kmf-smr)

Kemendagri Kembali Gelar Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah

Berita Sebelumnya

Genjot Pendapatan Daerah, Pemkot Samarinda Gelar Rapat Bersama PT Pelindo dan PT PSP

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar