425 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Suasana kebersamaan dan kegembiraan memenuhi Lapangan GOR Segiri Samarinda pagi ini, Sabtu (10/2/2024).

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun, secara resmi membuka acara Jalan Santai dan Makan Bersama yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Samarinda untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Kota Samarinda.

Acara diawali dengan pengibaran bendera start oleh Wali Kota Samarinda, mengisyaratkan awal dari rangkaian kegiatan Jalan Sehat ini. Tidak kurang dari 6 Door Prize berupa paket Umroh dan 1 sepeda motor, serta motor listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya menantikan para peserta yang beruntung.


"Kami sangat senang, bangga dan ikut bersemangat melihat partisipasi besar dari warga Samarinda dalam kegiatan ini. Ini adalah momen yang tepat untuk kita semua bersatu dalam semangat kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan," ujar Andi Harun dalam sambutannya.

Tidak hanya dihadiri oleh warga umum, namun acara ini juga diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, serta masyarakat setempat yang turut serta meramaikan suasana.

Setelah rangkaian jalan santai selesai dilaksanakan, momentum kebersamaan dilanjutkan dengan acara makan bersama yang diselenggarakan oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda. Total lebih dari 20.000 makanan dari berbagai jenis makanan disajikan, menambah kehangatan dan kebersamaan di antara peserta.


"Saya sangat bangga melihat semangat gotong royong yang terpancar dari seluruh OPD kita. Ini adalah bukti nyata bahwa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terus berkembang di tengah-tengah masyarakat kita," tambah Andi Harun

Selain itu, Andi Harun juga tak melewatkan kesempatan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta dalam proses demokrasi. ia menekankan bahwa tanggal 14 Februari, saat Pemilihan Umum 2024 berlangsung, tinggal sebentar lagi. Andi Harun mengajak seluruh warga Kota Samarinda untuk aktif berpartisipasi dalam ajang demokrasi tersebut dengan memberikan hak suaranya.


"Dengan tinggal sebentar lagi menuju tanggal 14 Februari, saya ingin mengajak seluruh masyarakat Samarinda untuk turut serta dalam proses demokrasi melalui Pemilu 2024. Suara kita memiliki dampak besar dalam menentukan arah masa depan bangsa ini. Mari kita bersama-sama menjadikan Pemilu kali ini sebagai wujud nyata dari kedewasaan politik dan kesadaran kita sebagai warga negara," tegas Andi Harun.

Dengan penekanan tersebut, Andi Harun berharap agar partisipasi dalam Pemilu 2024 di Kota Samarinda dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi, sehingga hasil yang dihasilkan akan menjadi cerminan dari kehendak rakyat yang sebenarnya. (FER/KMF-SMR)

Ridwan Tassa Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Agung Pelita

Berita Sebelumnya

Jalan Sehat HUT Samarinda, Pemkot Siapkan 20 Ribu Porsi Makan Gratis Buat Warga

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar