225 Kali

SAMARINDA.KOMINFINEWS - Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun menerima kunjungan Pimpinan BIMP-EAGA (Brunei Darussalam, Indonesian, Malaysia, Philippines - East Asean Grownth Area) Dr. Sayid Irwan di ruang rapat walikota Samarinda. Kamis (16/5/2024)

Ditemui usai pertemuan, ketua BIMP-EAGA Sayid Irwan mengatakan tujuannya bertemu walikota Samarinda agar dapat memanfaatkan hubungan baik antara China dan BIMP-EAGA.


Sayid Irwan juga mengatakan banyak sekali Provinsi dan kota di China namun yang iya tawarkan kota Xiang chu, karena Kota Xiang chu merupakan sentral logistik dan perdagangan di china.

Seperti kita ketahui kota Samarinda salah satu kota dagang, oleh karena itu kami ingin menghubungkan kota Samarinda dengan kota Xiang chu.


Dari pihak pemerintah Xiang chu sangat setuju apabila bisa bekerja sama dengan  kota Samarinda dan rencana kerja sama yang bisa di lakukan diantaranya berkaitan dengan pelabuhan, logistik, perdagangan dan lainnya."ujar Sayid Irwan.

Sayid Irwan meyebutkan Walikota Samarinda Andi Harun menyambut baik dengan pertemuan ini, dan mengatakan semoga kedepannya rencana kerja sama ini bisa di tingkatkan lagi dan berjalan dengan baik.(Eko/kmf-smr).

Wakili Kaltim, TP PKK Samarinda Raih Juara I Senam Kreasi 6 Langkah Mencuci Tangan Pada Jambore Nasional Kader PKK

Berita Sebelumnya

50 PPK Pilkada Samarinda Dilantik, Wali Kota Andi Harun Pesan Kawal Pilkada Jadi Ajang Berkualitas

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar