505 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun yang diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Herwan Rifa’i menghadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan Pondok Pesantren Yayasan Barokah Sekumpul Tunggal, di Perum Korpri Loa Bakung, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (27/2/2024).

Didampingi oleh Camat Sungai Kunjang dan Lurah Loa Bakung, Herwan Rifa'i memberikan apresiasi atas Berdirinya pondok pesantren ini. Diharapkan lembaga pendidikan tersebut akan mampu melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berilmu dan berakhlak mulia.


"Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pembangunan Pondok Pesantren Barokah Sekumpul yang telah merintis pembangunan sarana pendidikan bagi generasi muda bangsa agar menjadi sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia. Semoga niat baik kita pada hari ini dan proses pembangunan pada tahap selanjutnya menjadi ladang pahala bagi kita semua," ujar Herwan Rifa'i.

Dalam sambutannya, ia juga menekankan perlunya perhatian terhadap kualitas pengajar, sebagai aspek krusial dalam menjaga mutu pendidikan di pondok pesantren, yang diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang cerdas secara intelektual, spiritual, dan emosional.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, apalagi untuk pendidikan pondok pesantren kita. Kami atas nama Pemerintah Kota Samarinda berharap mudah-mudahan lancar dalam pembangunan dan makin banyak generasi muda kita yang kemudian bisa menuntut ilmu di Pondok Pesantren ini,” Demikian Herwan Rifa’i. (BAR/KMF-SMR)

Kemenhub Lakukan Analisis Transportasi di kota Samarinda sebagai kota Penyangga IKN

Berita Sebelumnya

HPSN Garapan Faperta Unmul Tukar Sampah Bernilai dengan Sembako, Voucher Listrik dan Pulsa, Wawali Serukan Aksi Selanjutnya

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar