447 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS- Pemerintah Kota Samarinda menyerahkan Secara Simbolis Santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan BAZNAS Kota Samarinda kepada Guru Ngaji, Marbot, Imam Masjid/Musholla/Langgar dan Petugas Fardhu Kifayah. Serta Penyerahan Simbolis CSR Kampung Bahasa oleh BPJS Kesehatan.

Acara diselenggarakan oleh Bagian Kesra di Musholla Ar Raudhah Kompleks Balai Kota Samarinda, Rabu (03/04/2024). Hadir dalam kegiatan ini Asisten I Dr H Ridwan Tassa, Kepala Dinas Sosial, Kemenag Kota Samarinda, Kabag Kesra, Ketua BAZNAS Kota Samarinda, dan Ratusan penerima Santunan yang memenuhi ruangan musholla.


Asisten I Pemerintah Kota Samarinda, Dr H Ridwan Tassa menyampaikan ucapan bela sungkawa dan rasa duka kepada para penerima santunan jaminan kematian BPJS ketenagakerjaan yang keluarganya telah meninggal dunia. Dia juga mengucapkan selamat kepada warga yang mendapat bantuan renovasi rumah, yang dibantu lewat BAZNAS.

"Kami berharap agar supaya warga ini dapat memanfaatkan sebaik-baiknya. Dan kita dengar tadi, sebagian mereka memang sumbangkan untuk almarhum lewat lembaga-lembaga sosial," ungkap Ridwan. Menurutnya itu adalah bagian yang patut disyukuri, karena ahli warisnya ikhlas membantu. 

"Dan itu pahalanya insya Allah kepada almarhum dan almarhumah," ujar Ridwan Tassa. 

Ridwan Tassa berharap, saat ini bagi warga yang merupakan pekerja rentan agar nanti bersabar. "Insya Allah pemkot akan melakukan verifikasi data agar supaya mereka semua mendapat jaminan santunan kematian dan santunan ketenagakerjaan," Dia berharap semoga hal ini bisa dilaksanakan ke depannya, karena saat ini baru sekitar 19 ribu yang terdaftar, atau 40 ribu dengan yang dari Provinsi.  (ASYA/KMF-SMR/FOTO: MUHAJIR-FKPM)


Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Samarinda Lakukan Sidak Pasar

Berita Sebelumnya

Peduli Petugas Kebersihan, Forkots Samarinda Berbagi Sembako dan Takjil

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar