385 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS -  Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah,  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) kota Samarinda berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Samarinda berbagi kebahagian kepada 155 orang anak yatim Piatu dan Dhuafa.

Kegiatan berbagi senyum yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan di Mushola Ar - Raudah Komplek Kantor Balai Kota  Samarinda. Minggu (7/4/2024).

Hadir pada kegiatan Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun, Sekretaris Daerah Samarinda Ir. Hero Mardanus Satiyawan  MT, Ketua PMI Samarinda Decky Zulkifli,  Asisten I, Asisten II, Asisten  III kota Samarinda, Zulkiffli, serta Camat se kota Samarinda.

Sebelum menyerahkan Paket belanja kepada para anak yatim piatu  secara simbolis, Walikota Samarinda Dr. H. Andi harun menyampaikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan berbagi senyum dan berbuka puasa bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa se kota Samarinda.


Dimana kegiatan tersebut salah satu momen yang berharga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antara Korpri dan PMI kota Samarinda."ujar Andi Harun.

Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian dan empati kita terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang kurang mampu."tambahnya.

Kepada seluruh anggota KORPRI agar meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena sebagai Abdi Negara kita harus terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."himbau Andi Harun.

“Semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan mempererat tali silaturahmi antara Korpri Samarinda dan PMI kota Samarinda.” tutup Andi Harun.(Eko/kmf-smr)


Safari Ramadhan, Wawali Rusmadi Kunjungi Ponpes Darul Fata di Loa Buah

Berita Sebelumnya

Shalat Isya dan Tarawih di Masjid Al Ikhlas, Rusmadi Sampaikan Tausyiah Ramadhan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar