821 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS - Kegiatan Festival Karang Mumus Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Kelurahan Karang Mumus dan Kelurahan Sungai Pinang Luar, dalam rangka memeriahkan HUT Kota dan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, mendapat banyak dukungan dan partisipasi. Dukungan dan partisipasi juga datang dari Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK KIM) Kota Samarinda.

Dalam kegiatan yang direncanakan berlangsung selama dua hari itu (Sabut-Minggu : 27-28/1/2024), FK KIM Kota Samarinda berkoordinasi dengan pihak panitia, unsur keamanan dan para relawan dalam menunjang kelacaran pelaksanaan acara.


Kehadiran FK KIM Kota Samarinda pada Festival Karang Mumus Tahun 2024, diharapkan mampu membantu koordinasi jalur informasi keamanan dan pengawasan situasi dilokasi kegiatan. FK KIM Kota Samarinda sendiri diketua oleh Joko Iswanto (akrab disapa Jokis) yang juga merupakan Ketua Info Taruna Samarinda (ITS), merupakan kelompok relawan yang selalu siap dan sigap dalam membantu berbagai masalah-masalah kebencanaan dan sosal kemasyarakatan di Kota Samarinda.


Festival Karang Mumus yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, terpusat di jalan Muso Salim (dari kawasan Langgar Al Fallah hingga simpang jalan Muso Salim-Cut Mutia), selain itu juga ada beberapa lomba yang akan berlangsung di Sungai Karang Mumus, sehingga membutuhkan pengawasan dan pengamanan serta koordinasi yang baik. (MAF/KMF-SMR)

Bersama Wali Kota Andi Harun, Pedagang Pasar Palaran Peringati Isra dan Mi'raj

Berita Sebelumnya

Kelurahan Karang Mumus Bersama Kelurahan Sungai Pinang Luar dan Remusa, Meriahkan HUT Kota dan Pemkot Samarinda dengan Giat Festival Karang Mumus

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar