281 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke V Olahraga Domino Indonesia digelar pada 2 hingga 4 Februari 2024 di folder air hitam ex Gedung Dojang Taekwondo. Tujuannya diselenggarakannya Kejurnas ini  untuk menyemarakan Pemilu 2024. 

Pengurus Provinsi PORDI Kaltim pun melakukan audensi dengan Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun. Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) H Muslimin.

Ketua Panitia Kejurnas V Domino, Muhammad Awaludin mengatakan, dalam audensinya dengan Wali Kota Samarinda kali ini yakni ingin meminta dukungan serta mengundang orang nomor satu di Samarinda  ini agar berkenan hadir dalam acara tersebut pada 3 Februari 2024.


Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menyambut baik kehadiran PORDI Kaltim dalam rangka silaturahim  sekaligus menjadi kesempatan emas untuk berkoordinasi kegiatan Kejurnas Olahraga Domino yang ada di Kota Samarinda. 

"Kami atas nama Pemerintah siap mendukung acara ini semoga olahraga domino dapat berjalan dengan baik dan lancar dan semakin banyak di minati khususnya gen Z," ujarnya. Jumat (2/2/2024) sore.

Ia berharap turnamen ini dapat menjadi wadah untuk membina dan mengembangkan olahraga domino di Indonesia. Selain itu, menjadi ajang untuk menyambut Pemilu 2024.

“Semoga Kejurnas Olahraga Domino selain menjadi ajang silaturahmi dan kami berharap olahraga dapat ciptakan pemilu damai ,”Demikian  Andi Harun. (BAR/KMF-SMR)

Wawali Samarinda Pimpin Rakor Percepatan Penurunan Stunting

Berita Sebelumnya

Pimpin Rapat Terkait Pengelolaan Dana Infaq ASN, Wali Kota Ingin Ciptakan Perwali Yang Benar Sesuai Perundangan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar