173 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda Dr H Rusmadi bersama Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiyono, dsn Anggota DPRD Kota Samarinda Achmad Sophian menghadiri kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat umum yang digelar Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Kaltim di Aula Kampus FKIP Universitas Mulawarman (Unmul) di Jalan Banggeris Keluarahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis (16/9/2021) siang.


Perwakilan Ketua IKAL Kaltim, Edwin Noviansyah Rachim mangatakan vaksinasi massal ini ditarget untuk 1.000 orang dan terbuka untuk umum bagi warga Kota Samarinda. Adapun jenis vaksin yang digunakan di sentra vaksinasi ini adalah vaksin berjenis Sinovac. Kegiatan yang digelar mulai pukul 8.00 WITA hingga 16.00 WITA ini terbuka untuk umum. Semua masyarakat yang berdomisili di Kota Samarinda diperbolehkan datang dengan syarat berusia di atas 18 tahun.

“Jadi ini tidak harus warga sekitar saja. Kita tetap membuka untuk warga Samarinda yang ingin vaksin. Kalau belum terdaftar, datang saja  Nanti kita bantu dan langsung divaksin dan juga langsung keluar kartu yang menerangkan yang bersangkutan telah melaksanakan vaksinasi," ucap Edwin.


Sementara Wawali Dr H Rusmadi menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan atas kolaborasi berbagai pihak ini.

“Dengan terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal yang digelar IKAL seperti ini, kekebalan kelompok di lingkungan masyarakat bisa segera tercapai," ungkap Wawali. (FAN/HER/KMF-SMD)


Undang Forkopimda, Bahas Masalah Banjir Hingga Persoalan Narkoba

Berita Sebelumnya

Disnaker : Lulusan SMK Bisa Langsung Kerja

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar