383 Kali

SAMARINDA. Setelah beberapa waktu lalu bersama instansi teknis Walikota Samarinda Syaharie Jaang belajar Miracle Walking di Yogyakarta, Jumat (11/10) pagi "menularkan" jalan yang benar ini kepada jajaran pegawainya di halaman parkir Balaikota.

 

Belasan pejabat dan pegawai lainnya tampak berjalan dengan sangat pelan dan teratur dibimbing sekelompok orang yang menggunakan kaos berwarna kuning bertuliskan Miracle Walking.

 

Sekelompok orang itu mengatasnamakan diri mereka sebuah komunitas di Kota Samarinda yang mengedukasi cara berjalan dengan benar untuk memperbaiki bentuk tubuh, meningkatkan energi dan meningkatkan sistem penyembuhan alami.

 

"Kami ingin mengedukasi bahwa berjalan itu ada caranya dan itu berpengaruh pada kesehatan tubuh. Jadi bukan hanya asal berjalan," ucap Jaang semangat.

 

Dalam pelaksanaan itu, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten II Endang Liansyah dan Asisten III Ali Fitri Noor, Kepala OPD, Kabag dan staf di lingkungan Sekretariat Pemkot Samarinda juga tampak hadir mengikuti acara Miracle Walking. (kmf13) 

Penulis: Ferdi --Editor: Doni

Jaang: Pencegahan Kebakaran Bukan Tugas Pemerintah Saja

Berita Sebelumnya

Pentingnya Arsip, Pengelola Kearsipan Orientasi Lapangan Ke ANRI

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar