327 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Setelah kota Balikpapan pada Selasa lalu, kembali OJK (Otoritas Jasa Keuangan) provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar vaksinasi massal khusus untuk sektor industri jasa keuangan di Samarinda, Sabtu (17/7/2021) pagi, di Kecamatan Loa Janan Ilir. 

Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun yang berkesempatan hadir menyaksikan langsung proses vaksinasi tersebut juga menyapa pegawai serta keluarga dan nasabah yang dibawah naungan OJK.


"Saya berterima kasih kepada OJK dan Kementerian Kesehatan RI yang telah menginisiasi vaksinasi massal ini khususnya bagi para karyawan di lembaga-lembaga jasa keuangan sehingga bisa bertemu langsung dengan para nasabah. Harapan kami selaku pemerintah dengan adanya vaksinasi ini bisa menekan angka penyebaran covid 19 di kota Samarinda,” ujar Andi Harun.

Selain, sambung dia percepatan vaksinasi di sektor jasa keuangan ini merupakan bagian dari prioritas yang diinisiasi pemerintah agar bisa mencapai herd imunity. Sehingga pelayanan di kantor-kantor jasa keuangan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam kesempatan itu, vaksinasi tak hanya diikuti oleh para karyawan lembaga jasa keuangan saja melainkan para peserta diizinkan untuk membawa keluarga dan terbuka juga untuk umum. 

Ikut hadir mendampingi Wali Kota, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Dandim 0901 Samarinda Oni Kristiyono Goebdong serta Kepala OJK Kaltim Made Yoga Sudarma.(HIR/CHA/KMF-SMD)


Ikuti Rapat Evaluasi Perpanjangan PPKM, Pesan Wawali Agar Pelaku Usaha Taat

Berita Sebelumnya

Pimpin Rapat Integrasi KLHS dengan RTRW, Wali Kota Seriusi Penyerahan Fasum Pengembang Perumahan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar