152 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Usai meninjau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 36 Kecamatan Loa Janan Ilir Rabu (22/9/2021) pagi, Wakil Wali Kota (Wawali) Dr H Rusmadi langsung menuju SMPN 10 di Kecamatan di Sungai Kunjang untuk meninjau kegiatan vaksinasi massal Corona Virus Disease (Covid-19) khusus peserta didik. Kunjungannya secara mendadak tersebut sontak disambut seluruh guru dan para siswa setempat. Orang nomor dua di Kota Samarinda ini memuji sekolah yang terletak di Jalan Ir Sutami tersebut.


"Saya menilai sangat luar biasa dalam pembagian ruangan peserta didik yang ingin divaksin untuk mencegah kerumunan.Tenaga medisnya ada yang saya lihat tadi sampai dari Puskesmas Palaran ikut membantu dalam proses vaksianasi di SMP 10. Ini sudah sangat luar biasa," ucap Wawali.

Ia juga berharap agar vaksinasi bisa segera dilaksanakan secara menyeluruh untuk para peserta didik maupun tenaga pengajar dan staf di lingkungan sekolah se-Kota Samarinda. Setelah meninjau vaksinasi massal, Wawali juga sempat meninjau lingkungan sekolah. Ia memberikan apresiasi terhadap kebersihan lingkungan SMPN 10 yang pernah meraih prestasi Adiwiyata Utama tingkat nasional itu. (HIR/HER/KMF-SMD)


Wawali Pantau Pelaksanaan PTM di SMPN 36 Loa Janan Ilir

Berita Sebelumnya

Wawali Minta Guru Beri Teladan untuk Peserta Didik

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar