371 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim menggelar vaksin kedua di Kota Samarinda, tepat di halaman kantor yang berlokasi di Jalan HAMM Rifaddin, Kecamatan Loa Janan Ilir, Minggu (1/8/2021) pagi. Pesertanya berasal dari Industri Jasa Keuangan.

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun didampingi Dandim 0901/Samarinda Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman sempat meninjau kegiatan tersebut.


"Saya sebagai Wali Kota Samarinda sangat berterima kasih terhadap OJK Kaltim bekerja sama dengan Kemenkes (Kementerian Kesehatan, Red). Vaksin pertama dan kedua total ada 4.000 vaksin sudah disuntikkan kepada masyarakat, khususnya para pegawai yang bekerja di Industri Jasa Keuangan di Kota Samarinda," ujar Wali Kota di sela-sela tinjauan.

Wali Kota juga berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut, bisa menekan angka pasien positif dan korban meninggal dunia akibat Covid-19.

Tampak pula Danrem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN) Kaltim, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro yang juga ikut serta dalam kunjungan vaksinasi massal tahap kedua yang diselenggarakan OJK Kaltim tersebut. (HIR/HER/KMF-SMD)


Virtual Zikir Kebangsaan Indonesia Merdeka, Wali Kota Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir

Berita Sebelumnya

Dialog Virtual Bersama Mahasiswa UMKT, Wali Kota Sampaikan Kasus Harian dan Meninggal Dunia Mulai Menurun

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar