363 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal garapan Kaltim Post yang dilaksanakan di Atrium Mall Lembuswana, Rabu (15/9/2021) pagi. Orang nomor satu di Kota Samarinda ini memberikan apresiasi kepada Kaltim Post dan sejumlah pihak lain yang selama ini telah melaksanakan vaksinasi massal.


Dengan semakin gencarnya pelaksanaan vaksinasi baik oleh pemerintah maupun kelompok masyarakat di Samarinda ini, semakin membantu pemerintah maupun masyarakat luas. Terutama dalam upaya mempercepat terwujudnya target kekebalan komunal alias herd immunity.


Menurut Wali Kota, saat ini tak ada satupun orang yang bisa memprediksi kapan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) akan berakhir. Sementara di sisi lain, pandemi global ini sudah menghantam hampir semua sendi kehidupan baik kesehatan maupun perekonomian masyarakat. Karena itu, ada dua langkah utama yang dilakukan pemerintah saat ini. Selain mengimbau masyarakat untuk senantiasa taat pada protokol kesehatan, juga dengan menggencarkan pelaksanaan vaksinasi massal demi mengurangi risiko ketika terpapar Covid-19. (HER/KMF-SMD)


Andi Harun Pensiun Bukan Babak Akhir Pengabdian

Berita Sebelumnya

Pemkot dan DPRD Samarinda Tandatangani Nota Kesepakatan KUPA-PPAS, RAPBD Perubahan Tahun 2021 Jadi Rp 3,3 Triliun

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar