66 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Setelah pembagian 150 paket sembako pada awal Ramadhan lalu, CSR Indomarco Prismatama kembali memberi bantuan 15.000 masker kepada Pemkot Samarinda.

Pemberian bantuan yang bertujuan untuk menanggulangi Pandemi Covid 19 yang terpantau saat ini Kota Samarinda berada pada Zona Hijau tersebut diterima langsung oleh Wakil Wali kota Samarinda Dr H Rusmadi di Anjungan Karangmumus, Balaikota Samarinda, Kamis (21/04/2022).


Orang Nomor 2 di Kota Samarinda yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Ismid Kosasih dan Kepala BPBD Kota Samarinda, Suwarso merasa sangat senang atas bantuan 15.000 masker tersebut.

"Kami segenap jajaran Pemerintah Kota Samarinda mengapresiasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indomarco Prismatama dengan bantuan 15.000 pcs masker, tentunya kegiatan ini bukan yang pertamakalinya dilakukan untuk Kota Samarinda, setelah sebelumnya renovasi Puskesmas Samarinda seberang dan pembagian sembako, tentunya kegiatan ini sangat positif, dan wujud daripada saling bahu membahu antara Pemerintah dan Perusahaan Swasta dalam menjaga dan membangun Kota Samarinda menjadi Kota Peradaban,” Rusmadi.


Menurut Deputi Brand Manager Indomarco Prismatama, Amin Subandi, setelah Hari Raya Idul Fitri CSR nya akan melakukan kegiatan Posyandu yang akan digelar di wilayah Bengkuring. (THR/DON/KMF-SMD)


Lelang Amal Woman’s Bazar Tembus Rp 21 Juta, Mulai Baju Wali Kota hingga Air ZamZam

Berita Sebelumnya

Atasi Antrian Solar di SPBU, Pemkot akan Keluarkan Surat Pembatasan Pengisian BBM

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar