233 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menghadiri acara bantuan sosial peduli Covid - 19 insan maritim yang diselenggarakan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Samarinda di Jalan Yos Sudarso, Jumat (13/08/2021).

Pada kesempatan itu Andi Harun atas nama Pemerintah Kota Samarinda menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran KSOP Samarinda yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Samarinda.

"Bantuan ini sangat berarti bagi warga Kota Samarinda, semoga ini bisa menjadi contoh bagi instansi vertikal maupun instansi-instansi yang lain dan para dermawan, disaat sulit seperti ini kita bisa saling berbagi kepada warga, karena hampir disemua sisi berdampak pada pandemi ini," ungkap Andi Harun.

Menurutnya kegiatan yang dilakukan KSOP tersebut merupakan contoh bagi pelaksanaan kegiatan serupa dengan cara yang digunakan sangat layak untuk ditiru karena tidak menimbulkan kerumunan.

Ia juga menambahkan, pada setiap kesempatan selalu mengimbau agar terus meningkatkan sinergitas antara Pemerintah, TNI - POLRI dan elemen masyarakat lainnya untuk selalu patuh pada protokol kesehatan, karena pandemi covid tidak hanya berdampak pada dimensi kesehatan dan keselamatan warga, tetapi juga menurutnya berdampak pada sektor ekonomi.

"Semakin tinggi kepatuhan kita, maka semakin cepat kita beradaptasi untuk memulihkan ekonomi kita. Kalau kita bisa secara massive melakukan kepatuhan terhadap protokol kesehatan maka pada suatu saat nanti kita bisa benar-benar hidup beradaptasi dengan pandemi covid, mudah-mudahan warga Kota Samarinda merupakan salah satu contoh daerah di Indonesia yang bisa secepatnya beradaptasi terhadap semua kegiatan masyarakat di tengah pandemi covid - 19," tutupnya. (FER/DON/KMF-SMD)


Peduli Warga Isoman, Wali Kota Saluran Paket Sembako Bantuan PT KDC

Berita Sebelumnya

Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Para Nelayan Tangkap dan Budi Daya Ikan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar