139 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati menyambut kedatangan rombongan Kerukunan Bubuhan Banjar Plh Presiden Bubuhan Banjar sedunia Rudi Arifin bersama Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) yang juga Bupati Kutai Timur Ismunandar beserta jajarannnya, Jumat (13/03) malam tadi.

 

Sambutan itu diawali dengan jamuan santap malam di Aula Rumah Jabatan Walikota kemudian berlanjut ke acara pusat kegiatan Aruh Ganal Budaya Banjar di parkiran GOR Segiri Samarinda. Menurut Wawali yang juga berdarah Banjar ini, jamuan makan malam tersebut sekaligus untuk meningkatkan sillahturahmi antara Pemerintah Kota Samarinda dengan masyarakat Banjar.

 

Ismunandar juga memberikan apresiasinya kepada Pemkot, khususnya Wakil Walikota Samarinda, M Barkati yang telah meluangkan waktu dalam menjamu rombongan.

 

“Kami juga salut terhadap pelayanan maksimal yang diberikan protokoler. Besok kita akan melaksanakan kegitan pembukaan Aruh Ganal Budaya Banjar di GOR Segiri semoga Pak Walikota dapat hadir di acara lomba besok (hari ini, red),” ungkapnya. (KMF7)

 

Penulis: Akbar —Editor: Doni

Lewat Festival Aruh Ganal, Barkati Pesan Bubuhan Banjar Ikut Berkontribusi Dalam Pembangunan

Berita Sebelumnya

Diskominfo Gelar Rapat Penguatan PPID

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar