82 Kali

SAMARINDA. Memperingati HUT RSUD Inche Abdul Moeis ke-XIV, rumah sakit yang berada di bawah Pemerintah Kota Samarinda ini mengadakan Bhakti Sosial dalam bentuk Khitanan Massal di Pondok Pesantren At-Tanwir, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (14/03/2021)

 

Dalam Kegiatan tersebut warga di sekitar Kelurahan Loa Buah antusias untuk berbondong-bondong mendaftarkan anak-anaknya untuk ikut dalam kegiatan yang digratiskan RSUD IA Moeis.

 

Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi langsung menyambangi acara khitanan massal didampingi Dirut RSUD IA Moeis, dr Syarifah Rahimah dan beberapa pejabat lainnya.

 

 

"Biasanya ulang tahun dirayakan dengan pesta dan hura-hura semata, tapi RSUD ini bisa jadi contoh dengan menyelenggarakan Bhakti Sosial dalam bentuk khitanan massal yang digratiskan untuk masyarakat sekitar,”ujar Rusmadi.

 

Usai pidato Rusmadi langsung meninjau anak-anak yang sedang dalam proses khitan. Riuh tangis pun terdengar seisi ruangan, karena tidak sedikit anak yang masih belum berani. (HIR/DON/KMF-SMD)

 

Isra Miraj di Gg PLN, Minta Dukungan Warga Sukseskan Program 100 Hari Kerja

Berita Sebelumnya

Isra Miraj di Masjid Pelita Agung, Wali Kota Restui Kegiatan Masyarakat dan Ekonomi Sesuai Prokes

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar