2265 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama isteri dan anaknya, termasuk keluarga besar Rumah Jabatan Walikota, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Sugeng Chairuddin bisa bernafas lega dengan hasil tes swab PCR, negatif semua.

 

“Alhamdulillah baik saya, isteri (Puji Setyowati), anak (Thezar Firrizqi) juga Pak Sekda yang kemarin (Kamis, 16/07) tes swab, kami hasilnya negatif. Alias tidak terpapar Covid-19,” ucap Jaang sambil memperlihatkan Surat Keterangan hasil Tes Swab, Jumat (17/07) sore.

 

Selain itu lanjut Jaang, ajudan, staf Walikota, sopir hingga asisten rumah tangga, serta staf peliput dan operator video conference dari Dinas Kominfo juga negatif.

 

“Mereka juga kami minta tes swab, supaya kita tahu semua kondisi tubuh masing-masing. Apalagi kami selalu bertemu tiap harinya, jadi harus tes semua,” ungkap Jaang.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, tes swab yang dilakukan Walikota Samarinda diawali dengan adanya pertemuan isterinya yang juga anggota DPRD Kaltim dengan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang terpapar positif Covid-19.

 

“Waktu paripurna di DPRD Kaltim, Pak Wagub juga hadir. Untuk kebaikan semua, jadi semua di rumah jabatan juga Pak Sekda ikut tes swab,” tegasnya.

 

Jaang berpesan Samarinda yang saat ini sudah transmisi lokal agar semuanya memperketat protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari keramaian.

 

“Semoga wabah ini segera berakhir,” tutur Jaang. (don/kmf-smd)

Webinar HAN, Pesan Jaang Anak Pintar Jangan Sampai Merongrong Bangsa

Berita Sebelumnya

Serahkan Bantuan Untuk Para Ustadz-Ustadzah, Jaang Minta Santri Ponpes Doakan Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar