80 Kali

SAMARINDA. Memberikan kemudahan mengangkut jenazah hingga warga yang darurat dibawa ke rumah sakit di daerah pinggiran waduk Benanga kelurahan Lempake, Pemkot Samarinda telah memberikan bantuan mobil ambulans yang dikelola pengurus masjid Sabilal Muhtadin.


Penyerahan ini dirangkai dalam Safari Jumat Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Jumat (16/11) tadi siang.


"Dengan penduduk di Benanga yang mencapai 18.000 dan hanya memiliki 2 ambulans, tambahan 1 unit lagi dari pemkot mudahan bisa memenuhi pelayanan untuk masyarakat," tutur Jaang.


Walikota berpesan agar ambulans yang telah diberikan dijaga dan dirawat.


"Pembangunan yang telah kita rasakan ini patut disyukuri bersama dan sebagai bentuk rasa syukur kita, memang bantuan dari Pemerintah ini tidak seberapa dibandingkan bantuan yang diberikan oleh masyarakat sekitar,  mudah-mudahan ini semua bisa bermanfaat," ungkap Jaang.


Selain ambulans, juga uang tunai Rp 10 juta diserahkan kepada Pengurus Masjid sebagai bantuan lanjutan yang beberapa waktu lalu membantu pembangunan Masjid Sabilal Muhtadin.


Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Sabilal Muhtadin Budi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Samarinda yang selama ini banyak membantu pembangunan Masjid Sabilal Muhtadin.


"Semoga mobil jenazah yang bisa difungsikan sebagai mobil ambulance ini bermanfaat untuk warga sekitar, dan bantuan untuk masjid juga untum menutupi kekurangan yang ada," ucapnya. (kmf9)


Penulis: Hendry

Diskominfo Samarinda Pengelola Website Terbaik 2018

Berita Sebelumnya

Jaang: Dana Terbatas, Target Tetap Juara Umum

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kesehatan

Tinggalkan Komentar