124 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Pengurus Ikatan Alumni Universitas Mulawarman (IKA UNMUL) periode 2021-2026 resmi dikukuhkan. Pengukuhan sendiri berlangsung Kamis (21/10/2021) siang, di Ballroom Hotel Mercure.

Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor kembali dipercaya sebagai Ketua Ika Unmul periode yang baru, sementara Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi ditunjuk sebagai Wakil Ketua IV sekaligus menjadi Ketua Ika Fakultas Pertanian Unmul.

“Seusai dengan tema pengukuhannya hari ini, kehadiran Ika Unmul dalam rangka untuk memperkuat posisi Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara, tentu mewujudkannya bukan suatu tugas yang mudah karena banyak hal yang harus dipikirkan,”kata Rusmadi disela pengukuhan siang itu.

Wakil Wali Kota Samarinda ini berharap, dengan adanya Ikatan Alumni ini tadi tentu didalamnya ada teman-teman dengan berbagai lintas profesi, lintas disiplin keilmuan. Sehingga sangat efektif sebagai wadah dalam rangka untuk mengerucutkan langkah-langkah positif dalam membantu pemerintah daerah untuk memastikan Kalimantan Timur Sebagai Ibu Kota Negara.

“Semoga para pengurus didalam organisasi ini bisa semakin membangun sinergitas tidak hanya kepada pemerintah melainkan juga kepada masyarakat,”harapnya memungkasi. (HIR/CHA/KMF-SMD)


Peringati Hari Santri Nasional, Wawali Tekankan Semangat Perjuangan dan Patriotisme

Berita Sebelumnya

Wawali Samarinda Apresiasi Buku Pendapat Strategic Foresight

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar