76 Kali

SAMARINDA. Usaha jasa resepsi pernikahan merupakan potensi luar biasa yang harus terus ditekuni. "Event Big Wedding Festival akan menumbuhkan usaha bidang jasa pernikahan di Samarinda," ucap Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati. ketika membuka secara resmi Big Wedding Festival 2019 di Big Mall Samarinda yang akan berakhir 1 September ini.

 

Menurut mantan pejabat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, banyak usaha jasa yang melirik bidang pernikahan dan pendukungnya menjadi idola masyarakat. Terutama  pelaku usaha ini banyak yang dijalankan oleh anak muda di Kota Samarinda. "Saya yakin dan optimis usaha-usaha kreatif lainnya bisa tumbuh dan berkembang secara sehat di Kota Samarinda, sehingga akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masyarakat secara signifikan," ujarnya.

 

Samarinda Big Wedding Festival ini sendiri merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Samarinda. Terdapat 88 boots vendor pernikahan, mulai dari jasa konsultan dekorasi venue, catering, entertainment, fotografi, gaun pengantin sampai pembuatan wedding ring.

 

Hadir pula dalam pembukaan festival itu Kepala Dinas Pariwisata I Gusti Ayu Sulistiani dan kepala Dinas Perindustrian Muhammad Faisal.(kmf14)

 

Penulis: Fany Dwi -Editor: Doni

Kampung KB Siap Menyongsong Indonesia Emas 2045

Berita Sebelumnya

Resmikan Bazar Hari Koperasi, Jaang Borong Produk UMKM

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar