448 Kali

SAMARINDA. Memasuki fase relaksasi tahap pertama, Wakil Walikota Samarinda M Barkati membagikan alat pelindung untuk pedagang di Pasar Merdeka sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

Alat pelindung yang terdiri dari face shield (pelindung wajah), masker dan sarung tangan langsung diserahkan Barkati kepada pedagang yang belum memiliki di Pasar Merdeka, Selasa (2/6).

 

“Alhamdulillah, ternyata sebagian pedagang juga sudah memakai face shield dan masker, bahkan ada pembatas plastik. Semoga ini bisa menjadi benteng dari penyebaran Covid-19. Apalagi sekarang kita memasuki fase relaksasi tahap pertama,” ucap Barkati.

 

Ia berharap pedagang bisa terus disiplin menggunakan alat pelindung ini, begitu pula dengan warga selaku pembeli juga memakai masker dan sering-sering cuci tangan, serta menjaga jarak. Karena menurut Barkati dengan kedisiplinan pedagang menggunakan alat pelindung, pembeli pun tidak takut untuk berbelanja. Sebaliknya juga kepada pembeli pun disiplin pula pakai masker.

 

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus corona dan pandemi ini segera berakhir,” tutur Wawali yang terlihat akrab dengan pedagang. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi

Operasi THM Hingga Pukul 24.00, Pengelola dan Karyawan Wajib Rapid Test

Berita Sebelumnya

Tutup Dapur Umum, Wawali Serahkan Kelebihan Bantuan Untuk 4 Kelurahan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar