30 Kali


SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda Sugeng Chairuddin masing-masing menggunakan hak pilihnya  Pemilihan Umum  (Pemilu) serentak tahun 2019 di TPS lingkungan rumah pribadi masing-masing.

Walikota bersama isteri Puji Setyowati mencoblos di TPS 031 Perumahan Citra Griya kelurahan Karang Asam Ilir. Sedangkan Sekda dan istri Titing Qomariati di TPS 072 di Jl Delima, Rabu (17/4) pagi tadi.

Walikota ke TPS tepat pukul 08.00 dan sempat mengantri seperti warga lainnya. Begitu pula Sekda tiba pukul 07.30 juga ikut mengantri yang berlokasi di SMK Muhammadiyah 3 kelurahan Sidodadi.

"Alhamdulillah sudah selesai menyalurkan hak pilih kita sebagai warga negara Indonesia. Seperti yang saya selalu himbau, tadi kami juga mencoblos sebanyak 5 kali. Mulai Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota," ucap Jaang singkat yang bergegas meninjau TPS lainnya di bundaran perumahan Citra Griya.

Begitu pula Sugeng mengutarakan menggunakan hak pilih sesuai nurani bisa menghasilkan pemimpin yang amanah.  

Kemudian baik Walikota maupun Sekda bergegas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah meninjau suasana pencoblosan TPS-TPS. (kmf)

penulis: Eko/Levi/Doni

Apapun Hasilnya, Kondusif Harga Mati

Berita Sebelumnya

“Ayo Datang ke TPS. Coblos 5 Kali”

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar