618 Kali

SAMARINDA. Setelah melalui penerbangan dari bandara Soekarno-Hatta menuju bandara APT Pranoto Samarinda, jenazah isteri Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila (PP) Kaltim H Said Amin - Hj Firjani Abubakar Minabari, Kamis (2/1) tepat pukul 10.00 Wita dimakamkan.

 

Pemakaman yang dilaksanakan di lingkungan Pondok Pesantren Nabil Husien tersebut dihadiri ribuan pelayat, termasuk di dalamnya Gubernur Kaltim Isran Noor, Wagub Hadi Mulyadi, Pangdam VI Mulawarman, Danrem 0901 Samarinda, Walikota Samarinda Syaharie Ja'ang beserta isteri, Wawali Muhammad Barkati, Sekda Sugeng Chairudin dan sejumlah tokoh pemuda termasuk Ketum Pusat MPW PP Yapto S Sumarno.

 

Usai disholatkan di masjid, jenazah langsung dimakamkan di area pemakaman khusus yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Nabil Husien, tidak jauh dari lokasi makam dari ayahanda HM Said Amin .

 

Jaang yang baru tiba pada pukul 10.00 di bandara APT Pranoto langsung melayat di rumah duka Ponpes Nabil Husien di Jl Rapak Indah, Kecamatan Sungai Kunjang. Ia mendoakan agar almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggal dapat tabah menerimanya. (KMF)

 

Penulis : Setiabudi --Editor: Doni

Photographer : Hendri

Jaang Tak Pernah Bosan Ingatkan Agar Pensiun Tidak Bermasalah

Berita Sebelumnya

Sambut Tahun Baru dengan Apel Gelar Pasukan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar