144 Kali

SAMARINDA. Setelah tadi pagi bantuan berupa 1.000 paket sembako dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Samarinda, kali ini kepedulian ditunjukkan Komunitas Tionghoa dan Umat Budha yang memberikan bantuan untuk tim medis.

 

Walikota Samarinda, Syaharie Jaang mengapresiasi tim Buddhist Center Kalimantan Timur, yang telah mendukung tim medis sebagai garda terdepan dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kaltim, khususnya Kota Samarinda.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas Tionghoa dan Umat Budha dalam membantu rekan-rekan kita tim medis Kaltim, khususnya di Kota Samarinda. Semoga kita semua bisa melaluinya," ucap Jaang.

 

Ketua Budhist Center Kaltim, Romo Pandita Hendri Suwito merincikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) sebanyak 200 Set, 480 botol minuman Vitamin C untuk tim medis dan snack sebagai nutrisi.

 

“Semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban kita semua dan wabah virus Corona segera reda dan dapat diatasi," ujar Hendri.

 

Bantuan tersebut diberikan langsung Romo Pandita Hendri Suwito dan diterima perwakilan RSU AW Sjahranie, dr Lanny Setiawati selaku Kepala UPT Sakura dan dr Josephien selaku Kepala Ruang Instalasi Rawat Inap (irna).

 

Penyaluran juga didampingi Pengurus Daerah Majelis Pandita Budha Maitreya Indonesia (PD Mapanbumi) Kaltim, Perwakilan Paramita Foundation Kaltim Tommy Lim, Perwakilan Indonesia Vegetarian Society (IVS) Kaltim Dharmadi Suryawan, Pengurus Daerah Persaudaraan Pemuda Budha Maitreya Indonesia (PD Persadabumi) Kaltim Andry Sutanto, serta perwakilan perusahaan dan para donatur lainnya. (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi —Editor: Doni

Musrenbang Samarinda 2020 Digelar Secara Video Teleconference

Berita Sebelumnya

Bahas Covid-19, Jaang Rapat Online Dengan Stakeholder

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar