1274 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS-Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun hadir dalam moment pelantikan pengurus Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2021-2026 yang berlangsung di Ballroom Hotel Aston Samarinda, Sabtu (12/2/2022) Siang.

Dalam kesempatan itu, Andi Harun yang juga didaulat sebagai dewan pembina KKMB Kaltim, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP KKMB terpilih Ismail Bolong dan juga Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi yang bersedia hadir dan peduli untuk memfasilitasi pelantikan siang itu hingga akhirnya dapat berlangsung lancar.

"Dengan terpilih dan dilantiknya Ketua KKMB Kaltim yang baru, semoga dapat melahirkan gagasan baru serta memberikan keputusan yang bermanfaat bagi warga Bone yang ada di Kaltim khususnya di kota Samarinda,” pesan Wali Kota.


Sementata, Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi yang juga turut hadir dalam pidatonya berharap kehadiran KKMB Kaltim setidaknya bisa menjadi wadah untuk menaungi masyarakat Bone di kaltim. Tugasnya sebagaimana mestinya turut menjaga hubungan baik dengan seluruh paguyuban yang ada, lalu menjadi stabilitas dan sebagai mitra pemerintah.

"Kaltim saat ini memiliki 3 Kota/Kabupaten sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) nantinya. Diantaranya, kota Samarinda sebagai Ibukota Kaltim, kota Balikpapan Ibukota Kalimantan, dan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Ibu kota Negara Nusantara. Semoga kehadiran organisasi KKMB ini bisa dapat mendukung IKN nantinya,” ucap Wagub.


Tak ketinggalan, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M  Padjalangi juga menambahkan, terkait Kaltim akan menjadi bagian dari Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, dirinya memastikan KKMB akan turut mendukung dalam mensukseskan pembangunannya nanti.

"Karena akan ada langkah ekonomi yang bisa dikerjasamakan dengan Kabupaten Bone kedepan dalam mendukung dan menyongsong IKN nanti,” ungkapnya menutup. (FAN/CHA/KMF-SMD)

MTQ Ke-44 Kecamatan Sungai Pinang Resmi Dibuka, Tekankan Prokes

Berita Sebelumnya

Sekda Sugeng Ikuti Kunker ke Titik Nol Nusantara hingga Rakor Pemindahan IKN

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar