1333 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun dan Wakil Wali kota Samarinda Dr H Rusmadi menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah VIII Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Timur di Hotel Bumi Senyiur jalan Pangeran Diponegoro Samarinda, Sabtu (26/02/2022).

“Pemuda Pancasila Kalimantan Timur selalu ingin berbuat yang terbaik untuk daerah ini,”ujar Ketua MPW Pemuda Pancasila Kaltim Said Amin dalam sambutannya.


Said Amin juga meminta kepada kader Pemuda Pancasila Kaltim untuk berbuat maksimal, karena Pemuda Pancasila tersebar di seluruh daerah  dan siap untuk mengabdi bagi di bumi etam  Kalimantan Timur.

“Dengan adanya keputusan pemerintah pusat untuk memindahkan ibu kota negara (IKN) ke provinsi Kalimantan Timur, kami sambut dengan gembira dan kami siap berada di garda terdepan  serta akan selalu mengembangkan sumber daya manusia agar dapat berperan aktif dan mempunyai daya saing,” ungkapnya.


Sebelum membuka musyawarah VIII Pemuda Pancasila Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan Kaltim salah satu daerah provinsi yang damai dan ini juga salah satu peran dari Pemuda Pancasila Kaltim untuk menjaganya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Isran Noor mengharapkan musyawarah Wilayah VIII Pemuda Pancasila dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (EKO/DON/KMF-SMD)


Wali Kota dan Wawali Samarinda Hadiri Muswil VIII Pemuda Pancasila

Berita Sebelumnya

Himpun Sumbangan Rp 236 Juta Biayai MTQ, Rusmadi Apresiasi Semangat Bebaya Masyarakat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar