670 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Setelah melakukan Bakti Sosial (Baksos) Operasi Bibir Sumbing di wilayah Kota Samarinda, rombongan tim dokter yang diketuai Prof drg M Ruslin dari Makasar melakukan kunjungan ke Balai Kota yang langsung diterima oleh Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun di Ruang Prioritas Anjungan Karamumus Balai Kota Samarinda, Sabtu (15/1/2022) siang.


Rombongan sebanyak 13 orang dari Makassar tersebut terdiri atas dokter gigi, dokter anastesi, serta dokter spesialis bedah mulut. Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Wali Kota Samarinda. Selain itu rombongan tersebut juga menyampaikan programnya untuk membantu masyarakat Samarinda yang belum beruntung untuk melakukan operasi bibir sumbing dan program untuk para ibu yang ingin melakukan sterilisasi. "Oleh karena itu, kami ingin mengajak Pemerintah Kota Samarinda untuk memfasilitasi kegiatan bakti sosial kami yang akan datang melalui program-program Pemerintah Kota Samarinda," ucap Prof drg M Ruslin.


Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun sangat menyambut baik dengan kedatangan para tim dokter dari Makassar tersebut. Selanjutnya, ia akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan kerja sama dengan program-program yang telah ditawarkan ke Pemerintah Kota Samarinda.

Turut mendampingi Wali Kota, Asisten I Setkot Samarinda Dr HM Ridwan Tassa, dan Sekretaris Dinas Kesehatan dr Hj Irama Fitamina Majid. (EKO/HER/KMF-SMD)

IPSI Samarinda Dilantik, Wali Kota Beri Apresiasi untuk Raihan Prestasi

Berita Sebelumnya

MTQ Ke-43 Tingkat Kota Dijadwalkan Berlangsung Akhir Januari

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar