406 Kali

SAMARINDA – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni Andi Harun memberikan apresiasi dan semangat tinggi kepada segenap anggota PKK Kelurahan Dadi Mulya, Kecamatan Samarinda Ulu. Terutama yang telah mengikuti kegiatan kursus menjahit selama tiga minggu dan resmi ditutup Selasa (20/4) kemarin sore.

“Saya tentu saja berikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan yang sangat luar biasa ini. Dengan waktu yang cukup singkat, tapi bisa menghasilkan karya berupa baju hasil jahitan yang luar biasa. Ini bukan hal yang mudah. Jadi sekali lagi saya sangat bangga,” kata Rinda dalam sambutan kala menutup secara resmi kegiatan tersebut.

Menurut dia, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan tersebut. Karena ibu-ibu bisa memiliki keahlian menjahit, sehingga tentu saja bisa menunjang perekomian keluarga. Setidaknya, biayanya lebih murah, dibanding harus membeli baju yang sudah jadi di toko.

“Dan kita juga bisa desain sendiri sesuai selera. Ini sangat luar biasa. Mari kita bersama menyatakan berani berubah menuju kehidupan yang lebih baik. Juga kita dukung program Wali Kota (Dr H Andi Harun, Red) dan Wakil Wali Kota Samarinda (Dr H Rusmadi, Red) untuk memutus mata rantai Covid-19 (Corona Virus Disease 2019, Red),” ajaknya.

Camat Samarinda Ulu, Muhammad Fahmi juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digagas TP PKK Kelurahan Dadi Mulya tersebut. Pihaknya bersama delapan kelurahan yang ada di Samarinda Ulu siap menyukseskan 10 program prioritas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda.

“Kegiatan pelatihan ini merupakan yang ketiga kalinya kita selenggarakan sejak 2020 lalu. Semua kegiatan ini menggunakan dana kelurahan,” terang Yansyah. (HER/KMF-SMD)

 

Safari ke Seberang, Rinda Wahyuni Ingatkan Ancaman Kebakaran Selama Ramadan

Berita Sebelumnya

Safari Ramadhan di Mugirejo, Wawali Tak Pernah Bosan Ajak Semangat Bebaya Warga

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar