113 Kali

SAMARINDA. Setelah pekan lalu basah-basahan di kawasan Jl Pemuda menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir, kembali isteri Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda Titing Qomariati Sugeng menyebar bantuan.

Kali ini, Titing yang juga ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Samarinda membagikan bantuan di kawasan Bengkuring terutama di daerah yang belum surut airnya, Rabu (19/6).


Diawali penyerahan di posko darurat di Masjid Al Muhajirin Bengkuring. Kemudian lanjut langsung ke warga, baik yang ditemui saat di jalan maupun ditemui di rumah warga.

"Hari ini kita kembali menyerahkan bantuan yang bukan hanya dari ibu-ibu Dharma Wanita, tapi saya juga menerima amanah dari teman-teman di organisasi yang mempercayai kami untuk menyerahkan bantuan paket sembako, paket perlengkapan mandi dan cuci juga bantuan untuk membersihkan rumah pasca banjir," ungkap Titing. 

Disebutkan Titing, selain dari DWP juga ada bantuan dari teman-teman Alumni SMANSA (SMA 1) Balikpapan. "SMA dulu sempat di Samarinda, terus pindah ke SMA 1 Balikpapan," ucap Titing.

Warga pun begitu senang mendapat perhatian dan bantuan yang memang dibutuhkan.

Selain paket sembako, bantuan berupa pasta gigi, sabun mandi, sabun cuci, parmpers, minyak angin hingga obat anti masuk angin, termasuk karbol untuk membersihkan rumah saat banjir surut.(kmf2)

Penulis/Editor: Doni

Yamin Purna Tugas, Ali Fitri Plt Kepala Inspektur

Berita Sebelumnya

500 Personil Gabungan Perangi Sampah Pasca Banjir

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar