220 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati terus semangat berada di tengah kesusahan warganya yang tertimpa banjir. Kali ini dia memasak tongseng Jawa Tengah di dapur umum seusai memberikan bantuan di Kelurahan Temindung Permai.

 

“Kita masak tongseng. Ini daun jeruknya, nah ini serai. Banyak-banyak serainya karena ini jamu untuk kesehatan,” ucap Barkati penuh semangat sambil mengaduk daging saat di dapur umum di Posko Pemadam Sempaja, Jumat (29/5).

 

Wawali selama beberapa hari ini terus ke lokasi banjir untuk menyalurkan bantuan maupun memberikan semangat kepada warga yang tertimpa musibah hingga dukungan kepada para petugas dan relawan.

 

“Tetap semangat, jaga kesehatan. Semoga kita semua, baik petugas, relawan dan warga selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT. Semoga banjir ini segera surut dan membawa larut virus corona,” tutur Barkati.

 

Sebelum ke dapur umum terlebih dahulu Wawali menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Jl S Parman, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi

Banjir Surut, Wawali Tetap Semangat Bersama Relawan Distribusikan Bantuan

Berita Sebelumnya

Jalin Silaturahmi, Danrem 091 dengan Walikota Samarinda

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar